Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2009

MAKHLUK TAK KASAT MATA ADA DIMANA-MANA

Tiba2 teringat kejadian beberapa bulan yang lalu........


Kantor tempatku bekerja adalah tempat biasa. Dulunya sih, gedung itu kosong dan terlantar, tapi karena kami anak2 baru datang, maka diberdayakan lah  gedung itu. Kami dengan semangat 45 membersihkan ruangan sampai kinclong dan bekerja dengan tenang di gedung tersebut. Awalnya cuma kami aja yang kerja disana, secara perlahan, bagian2 lain mulai pindah juga ke gedung belakang (letaknya di belakang). Gedung belakang mulai rame, kami mulai suka bergosip dengan ibu2 dari ruangan lain. Semuanya terasa tentram sampe ada kejadian seorang kakak bernama NA kesurupan. Gak tau gimana ceritanya, tapi tiba2 aja dia kejang. Menurut bapak2 yang ada di situ, kak NA lagi bengong di tangga sendirian, gak jelas kenapa, dia langsung kesurupan hantu cewek. Kak NA kejang2 dan meracau gak jelas. Secara fisik kak NA orangnya gendut, pendek dan pastinya cukup berat kalo  diangkat rame2.... Tapi Alhamdulillah gak lama kak NA sadar dari kesurupannya. Dalam …

AVERAGE AGE

Gambar
Apa benar usia rata2 cewek nikah 25? berarti aku telat dong. Umur ku dah 25, tahun depan 26, tapi gak ada tanda2 menuju ke arah sana.... Teman2 ku satu demi satu berlalu, abis bulan madu, mereka pada nanya

"KAPAN NYUSUL NAN???"
Padahal nikah juga baru sehari, jangan kasih beban mental pada cewek2 yang belum nikah dong. Kita kan pengen juga, tapi juga pengen lama menikmati masa muda.

Tanggal 10 Desember kemaren, sahabatku nikah lho.... Pas dia akad nikah, aku nangis dengan nistanya, padahal yang nikahan cuek aja dan cendrung berbinar-binar bahagia..... mereka udah 6 tahun pacaran lho, dan semua cerita dia tentang pernikahan yang dijalaninya, bikin aku terpengaruh pengen nikah juga, karena semuanya indah banget. Tapi, kalo denger cerita temenku yang 5 tahun nikah, atau yang lagi hamil 4 bulan, bikin aku gak pengen nikah, mereka menggambarkan pernikahan itu mengerikan, menghadapi laki2 yang sama seumur hidup. Akhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh


aku banyak membaca…

KEPRIBADIAN GANDA

Akhirnya laptop ku kembali setelah 2 minggu lebih dia hibernasi di HP Center.... dan sempat punya fikiran negatif bahwa laptop ini adalah produk gagal Compaq karena belum setahun udah 2 x rusak. Tapi tetap di sayang-sayang...............

BY THE WAY.... akhir2 ini aku ngerasa ada hal mengerikan yang muncul dalam diriku... aku merasa kaya punya dua hati yang sering kali bertolak belakang.... antara sayang dan benci, antara suka dan iri, antara rindu dan cemburu.... aku gak bisa mengontrolnya... dan itu terjadi sangat sering. Aku bisa ngomong ke diri ku sendiri tentang hal-hal mengerikan.... sulit dimengerti ya, tapi itu lah yang terjadi pada diriku. dan satu lagi, aku mengalami..... apa ya namanya, aku juga bingung nyari nama buat patologi ku ini, tapi yang jelas, aku mengalami kebingungan akan masa lalu ku, mana yang benar terjadi dan mana yang hanya ada dalam khayalan ku. Aku memang pengkhayal tingkat tinggi, dari satu masalah aku mampu mengkhayalkan kalo masalah itu akan jadi besar d…