Langsung ke konten utama

Keponakan Ku Salah Asuhan




Bayangin aja guys, di sana itu, sungai siak, tempat ngumpulnya cowok2, bapak2 yang mungkin kerja di sana atau mau naek speed boat. Kasian anak cewek itu, dia kaya tinggal nunggu waktu buat "diapa2in".... seharusnya ada tempat mandi yang lebih layak buat dia...

************************************************************************************

By The Way, baru aja keponakan ku si Dita pulang kampung tapi udah kangen lagi ma dia. Keponakan ku itu lucu, gendut dan cerewet banget. umurnya baru dua tahun lebih tapi berat badannya udah 19 kg.... dia itu adalah korban salah asuhan kami semua. Bayangin aja, dia manggil andiegokil OMGANTENG... entah siapa yang mengajarinya. Selain itu, dia suka banget di foto sambil tangannya PEACE tapi peace nya versi dia sendiri


Dan dia sangat suka menyiksa kami, orang2 dewasa disekitarnya... baik itu dengan pukulan, teriakan, dan yang paling tragis, tadi malam waktu aku tidur ma dia.... dia gak mau tidur sebelum tidur di atas tanganku... Ditaaaaaaaaaa



Tapi dibalik semua itu, Dita adalah anak kecil paling lucu yang pernah aku tahu.... Tanpa dia rumah emang jadi bersih tapi sunyi....

************************************************************************************

Tadi juga pas nganterin Dita ke sungai Siak ada bapak2 yang sangat eksis, duduk di atas speed boat pake kacamata hitam en dia sagat geer waktu aku liatin.... sempat nyuri foto tu bapak....


************************************************************************************

Okehlah kalo begitu, postingan kali ini cuma berisi poto2 en komentar nista dariku... Gak penting!!!!!

Komentar

  1. itu pacar barumuu???
    itu??
    si kacamata hitam yang besar itu????
    ahhhhh........

    aku tak rela dapat kakak ipar seperti itu!
    nista!
    #gamparbiarsadar

    BalasHapus
  2. heheheeee....terima dia dengan ikhlas...kami bermesraan diatas speed boat tadi

    BalasHapus
  3. pantesan speed boat nya agak2 goyang.. aq jadi iri sama tulisan2 kalian...ternyata nanan punya bakat terpendam juga selain MOLORRRR n HHHUUAACCCHHIIIIMMMM.....

    BalasHapus
  4. ehm ehm.... ahahahahaaa... kata rikasadek aku wanita sempurna *kesimpulansendiri*

    BalasHapus

Posting Komentar